Rekreasi Berskala Nasional Bisa Anda Dapatkan Di Solo - JUAL & HARGA AIR MANCUR MENARI - HP : 081803215590 (WA)

Comments  Comments Off on Rekreasi Berskala Nasional Bisa Anda Dapatkan Di Solo

Tempat rekreasi berskala nasional di Solo? Tahukah anda apa itu? Sekarang akan di bangun Taman Lampion Taru Jurug (TLTJ). Rencananya taman lampion tersebut akan di letakkan di sebelah selatan TSTJ (Taman Satwa Tugu Jurug). Adanya pembangunan taman lampion ini tidak lepas dari kerja sama dengan PT Cikal Bintang Bangsa Jakarta. Yang mana taman lampion ini akan difungsikan sebagai tempat wisata di malam hari. Penandatanganan Kerja sama ini dilakukan di Taman satwa tugu Jurug (TSTJ) dan disaksikan secara langsung oleh walikota semarang pada tanggal 2 agustus 2017.

Dengan adanya kerja sama tersebut menjadikan pembangunnya taman lampion berjalan lancar. Karena dengan adanya kerja sama tersebut menjadikan dana yang digunakan terpenuhi. Taman lampion memang tidak menjadi hal yang asing di kota. Tapi jangan salah, tentu taman lampion yang akan dibangun berbeda dengan taman lampion lainnya. taman lampion memang mendatangkan daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Tidak hanya di dalam kota saja, tapi para wisata di luar kota juga. Adanya daya tarik ini menjadikan kota Solo lebih indah dan semakin maju. Biasanya kota yang memiliki wisata yang bagus sering di kunjungi oleh wisatawan.

Menurut agung taman lampion yang bersebelahan dengan TSTJ ini tidak hanya taman lampion saja. Tapi akan dibangun beberapa wahana yang akan melengkapi keindahan taman lampion. Hal ini bertujuan agar para pengunjung tidak jenuh. Wahana tersebut diantarnya yaitu adanya permainan untuk anak-anak. Jadi tidak hanya kalangan remaja dan dewasa saja yang bisa, tapi anak-anak juga bisa mengunjunginya. Walaupun di malam hari tapi masih tetap mengasyikkan untuk melihat pemandangan yang penuh dengan lampion.

Air mancur menari menjadi wahana unggulan

Selain itu disediakan juga wahana air mancur menari. Mungkin untuk para remaja sadah tidak asing lagi dengan air mancur menari. Biasanya mereka sudah melihatnya di film-film korea ataupun film luar yang lainnya. Tapi sekarang anda bisa menyaksikan live di depan mata anda sendiri. Selain itu tersedia juga restoran di tengah taman. Untuk anda yang sudah puas menikmati indahnya taman lampion jangan lupa juga untuk mampir di restorannya. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kelaparan di taman lampion ini.

Selain wahana-wahana tersebut, rencananya taman lampion juga akan dilengkapi dengan satwa yang beraktivitas di malam hari seperti kelelawar dan yang lainnya. satwa ini di peroleh dari TSTJ, jadi memindahkan sebagian satwa nya ke taman I lampion. Jadi lebih seru bukan? anda bisa menikmati indahnya lampion di dampingi dengan satwa-satwa juga. Hal ini bisa menjadi wahana edukasi dan reakreasi sekaligus. Jadi anda tidak sia-sai untuk mengunjungi taman lampion ini. Berbagai fasilitas yang akan disediakan menambah nilai tersendiri untuk para pengunjung.

Dana ynag digunakan untuk membangun tama lampion ini berjumlah 45 miliar. Dengan adanya rincian 15 miliar digunakan untuk tahap pertama dari hari akan di mulai pembangunannya hingga soft opening pada tanggal 25 Desember. Tapi untuk target dari penyelesaian taman lampion ini adalah tahun 2018 akhir. Dalam pembangunan ini diusahakan tidak mengganggu satwa yang ada di TSTJ. Dalam pembangunan ini juga su adha mendapat saran dari dinas lingkungan hidup yang sangat positif agar pembangunnya tidak mengganggu kehidupan satwa. Jadi pembangunannya tetap berjalan dan satwa nya tetap bisa beraktivitas seperti biasanya. Walikota Solo berharap Solo menjadi tempat rekreasi yang berskala nasional dengan adanya tama lampion dan air mancur menari.